"Wellcome To The Crazy Blog, Sekedar Coretan Dari Shade!" Shade-Lawar: Nyoman Candra

Desember 05, 2009

Nyoman Candra

Kakak gw no.3 cewe, agak kurus, blagu, suka marah juga dulu waktu gw kecil. Yang pasti gw gak tau banyak tentang dia. Umur gw terlalu jauh. Tapi gw pengen ada coretan tentang saudara-saudara gw sesuai pandangan gw apa adanya. Dia yang paling rajin nelpon gw diwaktu gw di jogja. Dia orangnya santai, berpikirnya jernih dan handal dalam memperkirakan suatu hal.

Langsung aja, dia mulai ngekos waktu SMA, skolah di Metro bareng sama Kakak gw yang no2. Di waktu ngekos, Made sering sok berkuasa, jadi Nyoman yang lebih sering ngalah. Sehabis lulus sekolah, dia sempet kulyah, kalo gak salah sii cuman 2 smester. Di waktu itu juga dia punya pacar yang katanya sii dia cinta mati ke pacarnya itu. Dulu pacarnya sering direbut sama temennya sendiri gara-gara dia tinggal sekolah. Tapi kali ini dia gak mau kehilangan lagi. Jadi dia minta berenti kuliah dan minta nikah. Hah… bokap gw mau-gak-mau akirnya dinikahkan juga dia sama Gede Sane.

Dengan begitu anak ketiganya pun gagal. Entah gimana kecewanya bokap gw. Tapi beliau gak pernah nunjukin rasa kecewanya tersebut.

Sekarang dia udah punya 2 anak, yang pertama Agung, kelas 3 SD dan yang kedua Genta, kelas 1 SD. Kedua ponakan gw ini pinter-pinter. Kayak bokapnya.

pengalaman gw bareng dia
dulu, waktu gw masih kecil, bahkan masih bayi... jd sebenernya gw gak inget, tapi gw pernah diceritai. gw lagi di gendong sama kakak gw ini sambil bersih-bersih.. nah, ternyata ada sebuah barang yang jatuh dan menimpa kepalaku, karna saking sakitnya, ku tak kuasa menahan dan nangis deh....

karna mugkin gw adek cowok satu-satunya, kaka gw yang pertama, (wayan Muz) marah ke dia, tanpa basa.basi langsung di bogem alias ditonjok dengan kerasnya...
hahaha... walaupun gw gak tau apa.apa... tapi seru juga, dendam gw terbalaskan, masak pala gw masih rawan udah dibenturin, hehe''

Tidak ada komentar: