"Wellcome To The Crazy Blog, Sekedar Coretan Dari Shade!" Shade-Lawar: Km yud (bigbing)

Desember 11, 2009

Km yud (bigbing)

Adek gw satu-satunya, cewe, keras kepala, suka ngece, penakut, kurang mandiri, aneh deh pokoknya, hahaha…

Waktu kecilnya dia sering berantem sama gw, gw emang kaka yang kejam… lagian dia juga orangnya suka ngece, crewett, suka nge-refuse kalo gw suruh…. Sedangkan gw orangnya gampang emosi. Bagi gw dia cukup aneh, karna semua saudara gw orangnya aneh, munkin termasuk gw, he… Dia lumayan cakep, tapi gak secakep gw, haha.. so, lumayan banyak cowok yang naksir ke dia, cuman dia sikapnya aneh sama cowok, terlalu munaf, hahaha….

Gw denger dia punya cowok di kampung, temen sekelas dia waktu SD, cuman gw liat mereka kayak ga pacaran, kalo ketemuan suka mengendap-endap alias sembunyi.. beraninya cuman lewat Hp, smsnya sayang-sayang, tapi kalo ketemu kayak orang musuhan, mungkin mereka malu… haha’

Dia mulai ngekos pas SMP, bareng sama gw, dia kelas satu gw kelas tiga. Umur gw beda 3th sama dia. Dia satu-satunya saudara gw yang mau lebih perduli sama pelajaran di banding saudara gw yang lainnya. Cuman dia kurang mandiri, kurang mau berusaha sendiri buat belajar, gampang ngeluh, seakan dia orang yang palling menderita di dunia.. gw paling gak suka kalo ada orang yang berpikiran seperti itu.


Pas dia lulus SMA, rencananya si mau masuk SMA N 1 bareng sama anaknya lek Toyo, Ani toyo-toyo, biar satu sekolah sama gw, tapi pas lagi tes dia malah sakit, ngakunya si muntah-muntah, jadi ngerjain nya dengan sangat hebat, yaitu tanpa membaca soalnya. Akhirnya mereka gak ketrima deh… mau daftar di YP UNILA, ternyata udah penuh… ujung-ujungnya gak jauh dari skulahan gw, Utama2, bareng sepupu gw Gede and Yuni. Kita ngekos bareng, bruntung sekolahan gw deket ma mereka, jadi breangkatnya bisa bareng2, kadang juga nebeng sama bapak kos yang nterin anaknya skulah, Yeni.

Dan sekarang (Des ’09), dia kelas 3 SMA, masih di Utama 2 bareng Ani toyo-toyo.

bigbing(iiud) - klenik(anie) - Kencunk(gede) - sii centil (yuni) - yenny(anak ibu kozt)



Tidak ada komentar: