"Wellcome To The Crazy Blog, Sekedar Coretan Dari Shade!" Shade-Lawar: Gede Aranjana

Desember 22, 2009

Gede Aranjana



Dia sepupu yang paling deket sama gw, usianya sepantaran sama gw. Dia orangnya asik, belakangan ini dia suka sharing ke gw. Cuman gw gak banyak tau tentang dia, soalnya rumahnya gak se desa sama gw. Dia punya tekad yang kuat banget buat jadi orang yang sukses, dia orangnya santai, dewasa, gak terlalu mikirin masalah cewe, sama kayak gw.

Dia anak cowo terakhir kayak gw, dan jadi harapan terakhir ortu. Bokapnya adek bokap gw dan nyokapnya adek nyokap gw. Jadi kami sepupu yang paling deket. Gw punya banyak sepupu, tapi jarang yang akrab sama gw. Mungkin karna gw yang paling jarang kumpul.
Pengalaman Gw BAreng Dia
Diwaktu nenek gw ninggal, semua saudara pada dateng. Di sore harinya, gw, dia and Gede Yadnyana (sepupu gw yang lain) pengen beli mie ayam, cuman kendaraannya terbatas, yang ada cuman motor gw yang udah jadul, pokoknya butut deh… waktu itu juga lagi musim ujan, jadi jalannya becek banget. Berangkatlah kami bertiga pake satu motor butut, gw yang bawa, nah… pas lagi di tanjakan, motornya gak kuat nanjak, terus jalannya becek, jadi kepleset… karna takut motornya balik mundur, jadi gasnya gw gedein truss ngelepas koplingnya terlalu kilat, langsung aja motornya ngejengking alias jumping alias ngetrill… truss karna panic setirnya gw banting ke samping kiri, ternyata dikiri ada got yang limayan dalem, eh.. nyebur bareng deh di got… wahahaha…. Lucu banget deh pokoknya…. Motornya ship bangett..

Tidak ada komentar: