"Wellcome To The Crazy Blog, Sekedar Coretan Dari Shade!" Shade-Lawar: SUASANA DI MASA KULIAH

November 28, 2009

SUASANA DI MASA KULIAH

Masa kuliah bagi gw adalah masa dimana gw harus bener2 brubah jadi orang yang lebih dewasa dan cukup matang buat ngambil keputusan tuk bekal gw di masa depan gw sendiri nantinya. Di masa ni jg gw wara-wiri sana-sini hanya tuk bisa memahami diri gw sendiri, sbenernya jati diri gw sperti apa??? Dan itu bener2 ngebuat gw harus berjuang lebih mantab dibanding sebelunya, walaupun terkadang terasa berat dan sering ada rasa kecewa. Gw tau ini semua adalah proses, dan gw gg boleh santai gitu aja, terkadang tekad gw sangatlah tinggi, tp kalah sama rasa nyaman yang hanya sementara yang kemudian menghadirkan kecewa dan penyesalan.

Kuliah, banyak yang bilang santai. Emang bener si, tp jiwa gw gg bisa buat diajak santai. Pandangan gw tu kuliah adalah sesuatu hal yang keramat yang bener2 harus dimanfaatkan, tp ngeliat keadaan dan kemampuan gw, rasanya kurang tepat klo gw cuman gandelin kuliah, apa iya kuliah bakal jadi bekal yang cukup buat sampe di semua tujuan gw. Takutnya bekal yang gw kumpulin keburu habis sebelum gw sampe di semua tujuan yang pengen gw tempuh.

Entah knapa gw ngerasa gg bisa kalo cuman masrahin masa depan gw di kuliah doank. Kadang gw berpikir buat nyari kerjaan atau apalah yang bisa gw andelin buat ketenangan hidup gw. Gw bener-bener takut kalo gw gg bisa ngeraih semua mimpi gw. Gw pengen nyari kerja sambil kuliah, cuman kuliah d3 tu sibuk banget.
Sekarang gw udah di smester3, skitar 1.5 tahun lagi waktu gw buat bisa lulus kuliah. Tapi rasanya gw blum siap buat semua ini. Gw merasa masih terlalu muda tuk berada di posisi ini. Masih banyak yang perlu gw pelajari.

Entah sekarang ini beda banget rasanya ma waktu gw masih skula. Dulu gw slalu ngejalanin hidup lebih enjoy, tp kalo sekarang jiwa gw tu selalu nuntut gimana caranya gw tuk bisa menghasilkan sesuatu hal yang bener2 mrupakan hal terhebat dlm hidup gw, bisa bikin hidup gw bebas dari masalah duit yang pastinya. Kalo gw cuman bersantai-santai ja, takutnya kesempatan tu gg datang lagi di kemudian hari, gw gg mau nyesel nantinya.

Sekarang gw ngerasa lebih sensitive terhadap hidup. Masalah cinta lah, masalah kluarga lah, masalah temen lah, masalah uang lah, masalah penampilan lah, pkoknya semuanya bikin gw ngerasa makin lemah tuk ngadepin tantangan2 hidup yang ada. Dulu gw gg kayak gini. Bahkan dari SMP gw udah kebuang jauh dari kluarga, gw harus ngaepin suasana baru. Tp tu bisa berlalu gitu aja, sedangkan sekarang.. gw sendiri bingung!!!

Kadang gw ngerasa kesepian, sebenernya temen si banyak, tp gw nya yang gg begitu suka wara-wiri sana-sini. Gw cuman butuh satu orang yang bisa ngertiin gw, yang perhatian dan perduli sama gw, tp bukan pacar yang gw maksud. Sebenernya si ada orang udh gw anggep saudara gw sendiri, dia perduli sama gw meskipun sebenernya bukan spa2 gw. Tp dia emang orang hebat di mata gw, dang w pun sayang ma dia.

2 komentar:

ARIE - Mountains Walker mengatakan...

MANA CERITA NAIK GUNUNGNYA???

HEHEHE

Shade-Lawar mengatakan...

haha... belum ku masukin cuy...
masih di tank top....

ntar deh... wkwkw